Friday, 9 August 2013

Outbound @ Taman Budaya Sentul

Ahad, 7 Juli pukul 07.00 pagi kader dan simpatisan PKS DPC Larangan berkumpul di Puribeta 2 untuk mempersiapkan aksi spektakuler yang akan dilakukan serentak pada hari itu secara nasional. Aksi tersebut dinamakan Freeze Mob ( kerumunan membeku ). Pesan yang akan disampaikan ke pada masyarakat adalah saat
Ramadhan adalah waktunya kita menahan nafsu makan minum, pandangan, telinga,lisan dan syahwat lainnya agar mendapatkan derajat taqwa.

Sebelum aksi acara dibuka Tasmi' Al Quran oleh salah seorang ikhwan, dilanjutkan sambutan oleh Ustadz Aulia Epriya Kembara Aleg DPRD Kota Tangerang, beliau mengatakan bahwa acara ini lain dari yang lain. Kalau acara pelayanan kesehatan, sembako murah, DS sudah diikuti oleh partai lain. Untuk freeze mob ini baru PKS yang menggelar konsep unik ini pada moment tarhib Ramadhan. PKS berharap tahun depan aksi seperti ini bisa pula diikuti oleh partai koalisi sehingga ada kebersamaan.


Acara ditutup doa oleh Ustadz Fatchul Umam yang merangkap sebagai MC dan korlap.Beliau memberikan pengarahan tentang freeze mob ini.Jam 09.00 kami semua menyebar untuk melaksanakan aksi diam mematung dengan atribut dan gaya yang menarik selama 7 menit. Seperti tulisan Selamat melaksanakan ibadah bulan Ramadhan 1434 H dan mohon maaf lahir bathin.

0 comments:

Post a Comment