Sunday 25 August 2013

Kampanye Damai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Syukur-Hilmi (SH) Nomor 2

Selasa, 20 Agustus 2013 Jam 13.00  di Lapangan Puri Beta Kecamatan Larangan. Berkumpul massa yang begitu banyak dari penjuru Kota Tangerang. Mereka semua datang untuk mendengarkan calon walikota H.Abdul Syukur dan wakilnya Ustadz Hilmi Fuad.
Acara dibuka dengan alunan tasmi' Al Qur'an dari ananda Ibrahim putra dari Ustadz Adam dan Ummi Fitry dan dilanjutkan dengan doa bersama buat kemenangan dakwah di Kota Tangerang dan buat saudara2 Muslim di penjuru dunia di Mesir, Suriah, Palestina, Afghanistan dll. Serentak hadirin dari Partai Golkar dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) semua larut dalam kekhusyukkan dan mengaminkan.
MC yang sangat handal Ustadz Ayi Muzaini memandu orasi orasi politik para tokoh dan cad baik dari PKS maupun Golkar. Puncak acaranya adalah orasi dari pasangan Abdul Syukur dan Hilmi Fuad yang mengajak para hadirin untuk tidak ragu memilih mereka pada 31 Agustus 2013 dan mengamanahkan kepada yang hadir untuk mengajak saudara, tetangga, kenalan dan semuanya mencoblos no.2. Karena tidak ada alasan untuk tidak memilih mereka, dengan penjelasan yang cukup mudah dicerna oleh hadirin.
Terakhir perhatian massa tertuju pada simulasi mencoblos kartu suara jumbo bergambar SH no.2 dengan kalimat Basmallah dan diiringi tepuk tangan selesailah acara kampanye damai ini dengan lancar.

0 comments:

Post a Comment