Friday, 9 August 2013

Ta'jil On The Road Bidpuan Larangan

Kamis, 25 Juli 2013 atau bertepatan dengan 16 Ramadhan 1434 H jam 16.00 tampak beberapa akhwat mempersiapkan makanan kecil dan teh hangat dalam plastik plastik kecil. Semua larut dalam kegembiraan menyiapkan ta'jil yang akan dibagikan di depan DPC Larangan Kota Tangerang.




Tepat jam 17.00 beberapa akhwat dibantu dengan ikhwan dan mujahid2 kecil mereka, menyebar untuk memberikan snack dan teh hangat ke pengendara motor dan penumpang angkot yang sedang melintas. Tentu mereka senang mendapatkan ta'jil tersebut, walaupun ada juga yang terkaget kaget, bahkan ada yang menolak dengan wajah curiga (padahal kita sudah pasang wajah semaniiiez mungkin).

Setelah acara pembagian selesai, kita sempatkan berpoto ria dengan Pak Budi Ketua DPC Larangan dan  Bu Intan CAD Kota Tangerang. Beberapa akhwat masih enggan untuk diajak poto bersama (karena khawatir di masukkan media yaaa).

Alhamdulillah adzan Maghrib berkumandang, kami ikut menikmati ta'jil ini. Walaupun sederhana tapi Insya Allah penuh makna, apalagi acara ini dihadiri Ustadz Adam, beliau adalah assisten pribadi Menkoinfo Bpk. Tifatul Sembiring.
Acara ditutup dengan sholat berjamaah di Musholla Al Arofah.

Semoga ini menjadi saksi di yaumil akhir sebagai bukti kecintaan kita kepada bulan Ramadhan Syahrul Mubarok kita semua berbagi cinta kepada sesama. Jazakumullahu khoiron katsiir kepada semua ikhwan akhwat yang budiman.

0 comments:

Post a Comment